Tuesday, July 28, 2009

aneh tapi nyata

sebuah patung lilin karya pematung ternama viktor sharkovsky yang mengambil model artis panas marlyn monroe rusak karena mengalami kasus pemerkosaan.

kejadian itu diketahui saat viktor mengundang wartawaN untuk memperlihatkan kARya patung lilin terbarunya.
saat sampai di studio kondisi marlyn monroe sangat mengenaskan , tubuhnya telanjang , tangannya patah dan kakinya rusak.

polisi segera mengusut kejadian itu , dan mereka menemukan beberapa sidik jari di sekitar kunci yang dibuka paksa.
selain itu polisi menemukan sperma di sekujur tubuh monroe , dan sperma juga ditemukan di pakaian monroe yg tergeletak disampingnya.
dari beberAPA petunjuk , polisi menduga pelakunya adalah masih remaja.

"pelakunya memperlakukan monroe dengan sangat kasar " kata viktor sharkosvky.
"bukan hal yang mudah melepas atau memasang pakaian pada patung lilin karena rapuh ,bahkan pematung profesionalpun harus ektra hati hati melakukannya , sedangkan mereka melakukannya dengan kasar , dan kakinya rusak akibat dipaksa untuk dibuka lebar oleh pelaku. sekarang patung ini harus dirombak total ,kerusakan paling parah terjadi saat pelaku membaringkan monroe di lantai, dan mereka juga mencuri pakaian dalam marlyn monroe yg cukup mahal " lanjut viktor.

viktor zharkosvky mengerjakan patung ini selama 6 bulan , dengan mempelajari ratusan gambar marlyn monroe , bahkan untuk lingerienya , viktor sengaja membelinya di toko pakaian mewah "wild orchid", dan dibuat secara khusus untuk karya seni ini.
dan kini semua jerih payahnya hancur berantakan.

sebagai informasi tambahan , patung marlyn monroe dibuat dari 40 kg lilin , dan untuk baju dan lingerinya saja menghabiskan uang sebanyak $1500 , total pengeluaran untuk proyek seni ini sekitar $20.000.
bluefameforum(naga_langit)

No comments:

Post a Comment